Selasa, 27 Oktober 2009

renungan


dapat dari blog lain..,semoga bermanfaat..

Ada di beberapa materi motivasi sering di sebarkan rumus "I AM + GOD = ENOUGH", sekilas singkat tapi penjabarannya kayanya panjang.

ini sekedar bagi-bagi kabar yang di dapat dari kabar orang lain juga, yang semoga bukan untuk kesombongan pengetahuan tapi untuk menambah kerendahan diri, semoga Allah melimpahkan karunia kasih & sayang-Nya kepada kita semua khususnya buat aliscandel sendiri, amin!

dalam huruf arab kita mengenal huruf kaf & nun yang mana dari dua huruf ini ada satu kata yang mencakupi semua kehidupan makhluk Allah SWT baik di langit dan dibumi, "KUN' (jadilah).

Maha Besar Allah! yang menaungi makhluk-makhluk-Nya hanya dengan satu kata "KUN"

semua perjalanan hidup kita di dunia ini, juga sebelum dan setelah kehidupan dunia kita tidak lepas dari kata "KUN-Nya", hanya dengan dua huruf menjadi satu kata, terjabar tak terhitung jumlah kejadian yang mempunyai hikmah masing-masingnya yang terjadi pada turunan Adam AS & ibu Hawa.

pun termasuk kehidupan kita, tidak lepas dari "KUN-Nya". apa yang kita rasa senang-sedih, untung-rugi, kaya-miskin, mudah-sulit hanya dengan "KUN-Nya".

dengan mudahnya Allah membuat satu kejadian berubah menjadi kejadian lain atas kita, semua hanya dengan satu ucapan-Nya "KUN". Segala Puji untuk Allah yang dengan kuasa-Nya membuat makhluk-Nya tidak berdaya dengan "KUN-Nya".


dengan "KUN" kita dari kaya menjadi miskin

dengan "KUN" kita dari sedih menjadi senang

dengan "KUN" masalah menjadi mudah atau juga bisa menjadi sulit bagi kita

dengan "KUN" segala sesuatu yang kita harapkan dan kita hindari bisa terjadi

dengan "KUN" host "empat mata" yang tadinya miskin jadi kaya dan dengan kejadian satu malam saja lewat binatang "kodok" Allah menentukan dia harus berhenti, manusia mana yang bisa memberitahu kita sebelumnya bahkan "si tukul" sendiri.

Allah penguasa langit dan bumi ini yang dengan kehendak-Nya terjadilah apa yang dikehendaki-Nya terjadi sebagai petunjuk bahwa "Dia" berkuasa atas segalanya apalagi kejadian-kejadian hidup makhluk-Nya yang bernama manusia terkunci di kata "KUN-Nya"

"MENDEKATLAH PADA-KU, MINTALAH MAKA AKU BERI" Allah berjanji akan memberi apa yang di minta manusia dengan cara mendekati-Nya, jadi apalagi yang menunda kita, Allah berkuasa atas kejadian hidup kita hanya dengan satu kata "KUN-Nya" saja hidup kita bisa berubah. satu kata yang hanya sebagian dari ribuan kata di dalam kitab-Nya Al-Quran.

Maha Besar Allah! dengan kuasa satu kata-Nya membuat makhluk-Nya yang ada di langit dan di bumi tidak punya daya.

0 komentar:

Posting Komentar